Pages

Thursday, March 7, 2013

syair syair cinta

Aku masih ingin bercengkerama dengan syair -syair cinta mu dan aku tak peduli lelehan air mata ini ketika membacanya..
  kasih ....ijin kan aku memberikan sebuah judul bagi penggalan syair syaircinta   yang ku sadur dari relung hatimu..
              "Sebuah Permintaan Manis "


              jika genggamanku melemah itu tak berarti rasa sihku berkurang,
              aku hanya perlu diyakinkan untuk menambah energi pada jemari sehingga                       
              genggamankulebih erat dan tak perlu terlepas atau letih mengepal... 
              #pagi ini kala menyadari lemahku...#

syair cinta
syair syair cinta

     " pergulatan cinta "ksempatan tidak datang satu kali sayang...  (percayalah, maka ia akan datang lebih dari dua kali..lewat tengah malam kali ini, masih jauh aku dari lelap yang membuai...
 tetap terjaga sembari menelisik gumpalan rasaku tentang kebimbangan antara mengakui hasratku     padamu, atau mempertahankan diri untuk tetap tak menyerah ke dalam dekapmu....
*Ya'...apa warnamu yang sesungguhnya?..."
   
ingin berhenti tersedu, ya harus berhenti...lihatlah kemucuk rumput, adakah berderai melulu tak tahu tepi, tak paham batas akhir? tidak. bahkan tak pernah sentuhkan jemari untuk berkenalan. ia hanya tahu begitulah digariskan...
ingin tamatkan isakan, ya mesti diakhiri...lihatlah lautan awan terlampau luas untuk diteguk sejuknya... walaupun kadangkala amarahnya mengeruyak merobek apapun asa...



aku menamainya  kumpulan syair syair cinta  ...semoga engka tak marah..
aku malu sebenarnya ...mengapa baru sekarang aku mengerti hati mu sebening embun embun yang selalu menemaniku di pagi hari tak kala menyongsong mentari,,i.. torehan kalam yang kau suguh kan kepada dewi keheningan ,menyadarkan hatiku ..aku telah menyemai tunas tunas khayangan di salah satu sudut hatimu.
tekat ku ...kan kujinggakan hari abu abu mu !!
karna jingga adalah warnaku..

Terkirim dari dasar jurang kepenatan .






No comments:

Post a Comment

kawan jangan tanggung kesedihan mu sendirian berbagilah .tuangkan sejuta isi hati lewat komentmu trim.semoga penantian mu berakhir bahagia.