Pages

Thursday, March 7, 2013

syair syair cinta (keikhlasan)


sang wakil

uhhm...
dalam pelukan angin kubiarkan letihku bersandar dari dunia abu-abu ini tuhan. membiarkan putus asa diketam dinginnya hingga lupa bagaimana menggigil...
kekasihku,
katakan bagaimana mengikhlaskan luka itu?
harus dilarung ke tengah samudera? ditangisi sepanjang masa? atau dibiarkan saja? sedang itu tak mungkin lewat sebegitu mudahnya....
kekasihku, aku hanya ingin menukar sihku dengan rasa utuh dari dalam hatimu...jika tak rela bisakah bantu aku mesti bagaimana??
Syair Syair cinta (keihlasan)
Berbekal kebatuan hati akan cinta jingga dan demi rasa takut akan layu tunas tunas khayangan ku 
ku seret hati   tuk bertanya  kepada  sang begawan di tempat aku menimba kefahaman akan cinta  .aku hanya dapat kan tunduk dan geleng ..
ku kirimkan sang wakil tuk ceritakan   perih sukma tatkala melebur dalam syair syair cinta mu kali ini..
ketika sunyi datang ada bisik itu masih kudengar,..
ketika melewati  jalan itu.. cubitan masih terasa....
ketika angin berhembus aku masih mendengar tawa itu ...
rela ....?? no no no no (jangan kangen !!!!! )aku teringat kalimat itu.
ah sebaiknya ku habis kan malam ini untuk tenggelam dalam   syair syair cinta mu saja!! 
aku tahu kekarangan rasamu ,yang tak kan lekang gempuran  badai dan ombak samudra yang menerpa setiap waktu. 

terima kasih ..
aku menemukan tenaga baru untuk memanjat tebing kepenatan ini.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment

kawan jangan tanggung kesedihan mu sendirian berbagilah .tuangkan sejuta isi hati lewat komentmu trim.semoga penantian mu berakhir bahagia.